Usai Dilantik, Pj Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak Besok akan Bertolak ke Mentawai



 Mentawai, Editor -Fernando Jongguran Simanjuntak usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat hari ini Rabu 24 Mei 2024 sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai akan bertolak melaksanakan tugasnya di Bumi Sikerei.

Pj Bupati Mentawai yang baru dari Kepala Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BB PBAT) Sukabumi Kementerian Kelautan Perikanan (KKP) Fernando Jongguran Simanjuntak akan melaksanakan tugas estafet dari Pj Bupati sebelumnya Martinus Dahlan.

Isi Kekosongan Jabatan, Mendagri Tetapkan Fernando Jongguran Simanjuntak Sebagai Pj. Bupati Kepulauan MentawaiBesok Dilantik, Mendagri Tunjuk Fernando Jongguran Simanjuntak Jabat Pj Bupati MentawaiPenyerahan Mesin Tempel, Pj Bupati Berharap Bantuan Dimanfaatkan dan tidak ada lagi Kekurangan Ikan

Besok beliau dan rombongan akan bertolak dari Padang ke Mentawai menggunakan Kapal Pemda RIMATA pada esok Kamis 25 mai 2023  pagi. Dikutip dari informasi Protokoler Pemda Mentawai.

Mantan kepala Badan Perikanan Budidaya Air Tawar (BPBAT) Tatelu Provinsi Sulawesi Utara tersebut, dipercaya Mendagri Tito Karnavian menggantikan Martinus Dahlan.

Diketahui, pelantikan Pj Bupati Kepulauan Mentawai dilakukan di Auditorium Gubernuran.

Diketahui, Fernando Jongguran Simanjuntak dikenal sebagai ASN yang memiliki prestasi yang sangat baik di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Bagi masyarakat Mentawai sangat berharap, ada program-program yang bisa diaplikasikan lewat pengalaman Pj baru tersebut di Kepulauan Mentawai



**

Posting Komentar

0 Komentar