Alat Berat Di Madobag Terjungkal Saat Menyeberangi Jembatan Kayu

Alat Berat Di Madobag Terjungkal Saat Menyeberangi Jembatan Kayu Alat berat terbalik di Desa Madobag.

 

Mentawai, Editor -Alat berat yang hendak membangun jalan Trans Mentawai menuju Desa Madobag, Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai terbalik di jembatan di sungai Batkobou  pada Selasa  6 Juni 2023  sekira 16.00  WIB, sopirnya dilarikan di rumah sakit.

Berdasarkan laporan di lokasi, alat berat tersebut dari Muara Siberut dan sudah melewati beberapa jembatan namun tiba di jembatan kayu di sungai diwilayah Desa Madobag alat berat itu jatuh dan terbalik ke sungai, setelah jembatan kayu tersebut patah. Rencananya alat berat tersebut mau berangkat ke desa untuk melakukan perbaikan jalan trans Mentawai.

Dari pantauan Mentawaikita.com, jembatan yang disebrangi itu terbuat dari kayu bulat sepanjang kurang lebih 5 meter namun sudah lapuk, apa lagi ditambah dengan beban yang sangat berat. Sampai saat ini alat berat masih tergeletak di sungai sebab belum ada alat berat yang menarik

Dari informasi masyarakat setempat alat berat akan datang dua unit untuk menarik agar pengerjaan Trans Mentawai Madobag-Matotonan kembali berjalan. Untuk pembangunan trans Mentawai di wilayah Sarereiket sedang dilanjutkan  hingga ke Puskesmas Sarereiket, alat berat dan mobil perusahaan sudah di lokasi tinggal mencari timbunan batu untuk menimbun badan jalan. 


** Linda/ Des/ Afridon

Posting Komentar

0 Komentar