Cerita Sang Walikota Bikin Gempar Ranah Minang

Walikota Bukittinggi, Erman Safar


Bukittinggi, Editor – Baru-baru ini, Ranah Minang sebutan lain alam Minangkabau digemparkan dengan kisah persetubuhan sedarah dari sang Walikota Bukittinggi, Erman Safar.   


Persetubuhan sedarah antara ibu dan anak atau inses yang telah berlangsung lama, hingga bertahun-tahun. 



Dalam acara sosialisasi pencegahan pernikahan anak di rumah dinasnya pada Rabu, 21 Juni 2023. Erman Safar menceritakan bahwasanya di Bukittinggi ditemukan kasus anak berhubungan seksual dengan ibu kandungnya. 


Hubungan sedarah ini telah berlangsung sejak anaknya menginjak bangku SMA, dan anak tersebut sekarang sudah berusia 28 tahun. 


"Ada anak dari daerah kita, dari usia SMA sampai usia 28 tahun berhubungan badan dengan ibu kandungnya," beber Erman di hadapan peserta sosialisasi. 


Mendengar cerita Erman, para peserta sosialisasi sempat terperangah, penasaran. Lalu Erman menjelaskan bahwa kasus tersebut sudah ditangani Pemerintah Kota Bukittinggi. 


Erman tidak menjelaskan bagaimana proses kasus ini bisa terungkap. Saat ini sang anak sudah dikarantina.


Erman sendiri merasa miris dengan kejadian yang dialami warganya ini. Apalagi, hal ini terjadi di dalam keluarga yang utuh di mana di dalam satu rumah juga ada bapaknya.


"Bapaknya ada. Ada bapaknya di rumah. Satu rumah. Coba bayangin, dunia sudah tua," ucap Erman.


Ia mengingatkan, semua orang tua supaya menjaga dan melindungi anak-anak dari potensi eksploitasi serta kekerasan seksual terhadap anak.


Karena kekerasan serta eksploitasi seksual dapat merusak masa depan anak. Sumber


**.

Posting Komentar

0 Komentar