Epiyardi Asda Perintahkan Disdik Kabupaten Solok Pastikan Anak Mendapatkan Pendidikan Layak


Solok, Editor  – Epiyardi Asda, Bupati Solok perintahkan Dinas Pendidikan Kabupaten Solok untuk memastikan anak usia sekolah mendapatkan pendidikan yang layak.


Hal ini ditegaskan Epiyardi Asda saat wisuda dan pelepasan

peserta didik Taman Kanak Kanak se Kecamatan Kubung dan Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, di Masjid Darussalam Islamic Center, Kamis  8 juni 2023


Ny. Emiko Epiyardi Asda Targetkan Kabupaten Solok Terbaik Pada Lomba PKK Tingkat Sumbar


Kemudian, Epiyardi Asda juga menyampaikan rasa bangganya atas peran ibu-ibu dan guru yang telah mendidik anak-anak usia sekolah dengan baik, terutama anak taman kanak-kanak ini.


“Terima kasih saya sampaikan pada ibu-ibu dan guru taman kanak-kanak yang telah mendidik anak usia sekolah dengan baik, sehingga anak usia dini bisa mendapatkan pendidikan yang layak” kata Epiyardi.


Selanjutnya, Epiyardi juga meminta orang tua agar mendididk anak-anaknya dengan baik dan benar, agar kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan intelektual serta disegani bangsa lain, terutama orang tua.


“Pesan saya, didiklah anak kita dengan baik dan benar. Jadikan mereka menjadi generasi berkualitas dan intelektual agar kelak mereka bisa menjadi penerus bangsa dan disegani bangsa lainya. Orang tua bangga, negara juga bangga” tutur Bupati



**


 

Posting Komentar

0 Komentar