PJ Bupati Mentawai Minta Kepala OPD Bekerja Cepat, Selesai dan Tuntas

PJ Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak 


Mentawai   ,Editor  – Meski baru beberapa pekan bertugas sebagai PJ Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak terus berupaya menggenjot segala kegiatan atau pembangunan yang dilaksanakan oleh setiap Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mentawai.


Hal itu dia sampaikan usai kegiatan apel gabungan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di ruang rapat kantor bupati km5, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Senin  5 juni 2023b


Dalam kegiatan dilanjutkan kegiatan Coffee morning PJ bupati mengatakan, terkait pelaksanaan kegiatan yang berdampak pada realisasi ada tiga hal yang harus di pastikan yaitu cepat, selesai dan tuntas.


Dia juga menegaskan agar semua para kepala OPD untuk dapat melihat, dipantau dan dipastikan selesainya tepat waktu dan sesuai dengan administrasi kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Mentawai ini.


“Untuk para kepala OPD dan jajaran, saya meminta untuk kegiatan- kegiatan yang akan dilaksanakan dan yang sudah terlaksana tolong dipantau, dilihat dan pastikan selesainya tepat waktu. Yang sesuai dengan administrasinya. Ini demi pembangunan di Kepulauan Mentawai dan keselamatan kita,” ujarnya.


Untuk realisasi ada tiga hal yang harus di pastikan Cepat, Selesai dan Tuntas. “Selesai tapi tidak tuntas. Saya tidak mau hal seperti itu terjadi dan tolong dipastikan realisasi mantapkan dan kerjakan secara cepat, selesai dan Tuntas,” tegas Fernando.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar