SMA 3 Pariaman Juara Liga Pelajar


Pariaman,Editor– SMA 3 Pariaman keluar sebagai juara 1 pada Liga Pelajar Pariaman yang digelar oleh Askot PSSI dan Dispora Pariaman.


Tim asuhan Masriko menang atas lawannya SMA 5 pada laga final dengan skor 2-1 yang digelar di lapangan Sikapak Timur, Selasa, 27 Juni 2023


Pelatih SMA 3 Masriko mengaku puas dengan pencapaian yang diraih oleh anak asuhnya.


“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur atas hasil ini, akhirnya pemain berhasil mencapai target yang ditetapkan,” ujar Masriko yang juga pelatih Persikopa.

Masriko mengucapkan terimakasih kepada manajer tim dan kepala sekolah SMA 3 Pariaman yang sudah memberikan dukungan kepada tim.


“Terimakasih kepada Manajer Tim Bapak Erasmus dan Kepala Sekolah Bapak Zulfami yang selalu mensupport tim dari awal sampai akhir, terimakasih kepada para pemain atas kerja kerasnya, keberhasilan ini berkat kerja tim yang luar biasa,” kata  Masriko.


Liga Pelajar Tahun 2023 tingkat SD/MI , SMP/MTs DAN SMA/SMK se Kota Pariaman ini dilaksanakan sejak 10 hingga 24 Juni 2023. Kegiatan ini resmi ditutup oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, Selasa, 27/6.


“Dengan adanya liga pelajar, kita juga dapat melihat anak – anak yang mempunyai bakat dan diasah untuk menjadi pemain profesional seperti para seniornya yang saat ini sudah banyak mengukir prestasi baik sepakbola melalui Persikopa ataupun futsal melalui Club Sabiduak Sadayuang,” ujar Genius.


“Selamat kepada para pemenang, semoga bisa terus meningkatkan kualitasnya. Bagi yang belum berhasil meraih prestasi, jangan berkecil hati. Teruslah berlatih dengan penuh semangat dan konsentrasi penuh,” ujar Genius


**

Posting Komentar

0 Komentar