Tiket Bus Paling Murah di Padang, Pecah Rekor! Bus Palala 23 Jam Tembus Sumbar


Bukittinggi,Editor - Rekomendasi Harga Tiket Bus Mura di Padang, Bus Palala 23 Jam Tembus Sumbar Rute Jakarta-Bukittinggi. Sungguh ini perjalanan yang paling cepat menuju ke Sumatera Barat.


Bayangkan, Karena kurang dari 24 jam bus Palala "Belibis" ini sudah masuk ke perbatasan Sumatera Barat dan PO Palala salah satu Harga Tiket Bus Murah di Padang.


Harga Tiket Bus Murah di Padang di mana Palala merupakan pendatang baru di lintas Sumbar. Armadanya sangat menjanjikan karena menawarkan unit single glass yang leluasa pemandangannya.



Dengan nama "Panorama Class" bus ini menawarkan seat 2-2 legrest berjumlah 30 seat tiap busnya, tentu saja sangat lega dan nyaman sepanjang perjalanan.


Tidak lupa disediakan smoking area, toilet dan ada minibar. Ditambah lagi di tiap seat ada layar hiburan AVOD untuk para penumpang agar tidak jenuh dalam perjalanan. Untuk tarifnya Palala Panorama Class ini mematok harga Rp 550.000 saat perjalanan ini dilakukan.


Memang, sudah sejak dahulu bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) tidak heran sudah sejak dahulu hingga saat ini terdapat banyak perusahaan otobus yang berdomisili di Sumatera Barat.



Mereka menawarkan jalanan menuju berbagai kota di pulau Jawa mayoritas PO Bus di Sumatera Barat memiliki keunggulan dalam hal layanan bus yang istimewa.


Bahkan tidak jarang beberapa PO Bus dan apa saja PO Bus yang berasal dari Sumatera Barat.


Terakhir ada PO Bus pendatang baru yakni PO Palala ini bisa dibilang menjadi pop bus termuda di Sumatera Barat karena baru resmi hadir di awal 2022 didirikan oleh Egis Afriday yang merupakan Putra asli Solo.


PO Palala ini bermarkas di kabupaten Agam Sumatera Barat pada awal kehadirannya popala langsung meluncurkan lima bus baru bersasis Mercedez Benz OH 1526 kelima bus tersebut. 


Seluruhnya mengandalkan body Legacy sr2 panorama garapan karoseri Laksana yang menggunakan kaca single glass hadir sebagai fokus baru popala mencoba menawarkan fasilitas premium.


Pada bagian dalam busnya Rencananya popala akan melayani rute perjalanan dari beberapa kota di Sumatera Barat seperti Payakumbuh, Solok, Batusangkar Padangpanjang, Bukittinggi menuju Jabodetabek hingga Karawang kedepannya



**





 

Posting Komentar

0 Komentar