Dimutasi, Kasat Reskrim Polres Sijunjung jadi Kapolsek Padang Barat


Kapolres Sijunjung memimpin sertijab posisi Kasat Reskrim.


Sijunjung,Editor – Selain pergantian pejabat Kapolres, di lingkungan Polres Sijunjung juga bergulir mutasi Kasat Reskrim, AKP Abdul Kadir Jailani digantikan oleh AKP Ardiansyah Rolindo Saputra.


Pejabat lama akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolsek Padang Barat di lingkungan Polresta Padang, sedangkan pejabat yang baru sebelumnya bertugas di Polres Solok sebagai Kabagops.



AKBP Andre Anas, Kapolres Sijunjung yang baru saja dilantik oleh Kapolda Sumbar pada Jumat 14 Juli 2023 kemarin bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara serah terima jabatan itu dilaksanakan di lapangan apel Polres Sijunjung dengan perwira upacara Kabag SDM Kompol Yuharmen dan komandan upacara Ipda Andi Rayandri, Sabtu 15 juli 2023 pagi.



Diawali dengan pembacaan surat perintah jabatan dilanjutkan penyematan tanda jabatan oleh inspektur upacara serta pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan serta pakta integritas.


Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada AKP Ardiansyah selaku pejabat Kasat Reskrim yang baru, “kita hanya beda 24 jam di sini,” ujarnya.


**

Posting Komentar

0 Komentar