HUT ke-77 Bhayangkara Polri, Polresta Ingin Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di kota Padang

Upacara HUT ke-77 Bhayangkara Polri di lapangan Kantor Pemerintahan Kota Padang, Sabtu 1 Juli 2023.


Padang,Editor - Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap ingin menciptakan ketertiban dan kenyamanan di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).


Hal itu disampaikannya setelah perayaan Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar dengan upacara di Lapangan Kantor Pemerintahan Kota Padang, Sabtu 1 juli 2023


"Kami hari ini, khususnya Polri merayakan Hari Bhayangkara ke-77."


"Tentunya harapan kami, kita punya tanggung jawab dengan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di Kota Padang," kata Kombes Pol Ferry Harahap.


Ia berharap dalam momentum Hari Bhayangkara ini dapat menciptakan suasana yang aman sehingga semua aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

Oleh karena itu dirinya meminta dukungan dari semua elemen masyarakat, pemerintah, TNI, dan semua lapisan masyarakat lainnya.

"Mari bersama-sama kita menjaga agar Kota Padang ini bisa menjadi tertib, kondusif, aman, dan investasi masuk agar menjadi lebih baik," ujarnya.


Pada kesempatan itu, Kombes Pol Ferry Harahap juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh pemerintah dan masyarakat yang telah ikut bersama-sama atau mempelopori menciptakan keamanan serta ketertiban di Kota Padang.


** Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar