Satu ASN Sekwan DPR Gerebek Bersama 2 Orang temannya saat Pesta Sabu di Tangkap Polres Pariaman

 Satu  ASN   Sekwan  DPR  Gerebek  3 Orang saat Pesta Sabu Polres Pariaman



Pariamam,Editor - Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Pariaman gebrek 1 oarang ASN  2 orang tenan nya pemuda yang hendak pesta sabu pada 30 Juni 2023 di Cimparuah, Pariaman Tengah. Satu dari 3 orang pemuda tersebut merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala Satuan (Kasat) Resnarkoba Polres Pariaman Ajun Komisaris Nofridal mengatakan, ketika pelaku tersebut ditangkap oleh petugas saat hendak mengelar pesta sabu pada 30 Juni 2023 pukul 08.13 WIB.

"Satu dari tiga pemuda tersebut kata Kasat merupakan ASN Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat berinisial SW   umur 42 tahun," katanya Selasa 4 Juli 2023.

"Dua orang pelaku lagi berinisial A umur 44 tahun dan WA umur 42 tahun asal Pariaman Tengah, Kota Pariaman," katanya

Kemudian, dalam penangkapan itu, kata Nofridal, polisi berhasil menyita satu gram narkotika jenis sabu, satu paket narkotika jenis sabu dalam plastik bening, satu buah alat penghisap sabu, satu buah plastik sedotan dan satu pack plastik bening.

"Di dalam kami temukan ada tiga tersangka berkumpul, mereka hendak pesta sabu pagi itu," ujarnya.

Lalu, saat pengebekkan petugas juga mendapati pesan di Whatsapp mencoba menghilangkan barang bukti dengan cara menelannya. Namun berhasil digagalkan oleh petugas

Dia menjelaskan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang ditindaklanjuti oleh petugas Polres Pariaman. Warga melaporkan di rumah A sering terjadi transaksi narkotika. "Melalui laporan itu kami langsung ke lokasi, melakukan pengintaian. Sewaktu pengintaian terdengar suara orang di dalam rumah dan tim langsung mendobrak masuk," terangnya.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar