Tiga Kapolres di Sumbar Resmi Berganti, Kapolres Solok Kini AKBP Muari dan Sijunjung AKBP Andre Anas

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dalam serah terima jabatan tiga PJU dan Kapolres di lingkungan Polda Sumbar di Mapolda Sumbar, Jumat 14 Juli 2023


Padang,Editor– Tiga pejabat utama (PJU) Polda Sumbar dan tiga Kapolres di jajaran Polda Sumbar resmi berganti usai serah terima jabatan pada Jumat 14 Juli 2023


Ketiga PJU tersebut adalah Kepala Biro Logistig (Karolog), Kepala Bidang Divisi Profesi dan Pengamanan (Kabidpropam), dan Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas).


Sementara ketiga Kapolres tersebut adalah, Kapolres Solok, Kapolres Agam, dan Kapolres Sijunjung.



Upacara Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono.


Dilansir dari laman resmi Polda Sumbar, sertijab ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolri yang ditandatangani oleh Asisten Sumbar Daya Manusia Polri Irjen Pol Dedy Prasetyo, terkait mutasi jabatan dilingkungan Polri.


Dalam sertijab itu, jabatan Karolog dari Kombes Pol Suranta Pinem diserahkan kepada Kombes Pol Faried Zulkarnain.


Kemudian, jabatan Kabidpropam Polda Sumbar dari Kombes Pol Eko Yudi Karyanto diserahkan kepada Kombes Pol Hidayat Asykuri Ginting.


Dirbinmas Polda Sumbar dari Kombes Pol Johni Suroto diserahkan kepada Kombes Pol Imran Amir.


Adapun jabatan Kapolres Solok dari AKBP Apri Wibowo diserahkan kepada AKBP Muari, dan Kapolres Agam dari AKBP Ferry Ferdian kepada AKBP Muhammad Agus Hidayat.



Lalu jabatan Kapolres Sijunjung dari AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi diserahkan kepada AKBP Andre Anas.


"Upacara sertijab ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, Pejabat Utama Polda Sumbar serta para Kapolres sejajaran, dan Pamen Polda Sumbar," sebagaimana yang tertulis. 



**

Posting Komentar

0 Komentar