3 Anggota DPRD Mentawai Baru Dilantik



3 anggota DPRD Mentawai yang baru dilantik Ketua DPRD Mentawai.


Mentawai, Editor -Tiga orang anggota DPRD Mentawai yang baru hari ini dilantik, pelantikan tersebut terkait adanya Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Mentawai periode 2019-2024, ketiga anggota DPRD tersebut dilantik oleh Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok di Aula DPRD Mentawai, Senin, 21 Agustus 2023 pukul 11.Wib

Tiga PAW anggota DPRD Mentawai yang dilantik hari ini yakni

Safri Horijon Saleleubaja dari Partai Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) menggantikan A.K. Roberthil Saogo yang kini berpindah ke Partai Amanat Nasional. Maren Obaja Samaloisa dari Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) menggantikan

Kemudian Melki Sapolenggu dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggantikan Rasyidin Syaiful yang telah berpindah ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

 Suhendra yang telah berpindah ke Partai Golongan Karya (Golkar).

Pelantikan tiga PAW anggota DPRD Mentawai berlangsung lancar dipimpin dan sekaligus dilantik oleh Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok dihadiri dua pimpinan DPRD Mentawai, Jakop Saguruk dan Isar Taileleu, Pj. Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak, Forkompinda serta kepala OPD.

Pelantikan hari ini dilaksanakan atas Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah terhadap peresmian pemberhentian tiga anggota DPRD Mentawai telah terbit sejak Juli 2023 lalu.

Melalui SK Pemberhentian anggota DPRD Mentawai, Gubernur Sumatera Barat menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa-jasanya untuk Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pj. Bupati Mentawai, Fernando Jungguran Simanjuntak menyampaikan ucapan selamat dan berharap dengan PAW anggota DPRD yang baru dapat menjalankan tugas untuk mendukung program pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Saya menyampaikan selamat kepada tiga orang PAW yang telah mengambil sumpah, semoga dapat menjalankan tugas, memberikan semangat yang baru, bersinergi untuk mencapai visi misi Pemda Mentawai terutama pada percepatan pembangunan Mentawai," kata Fernando.


**Afridon

Posting Komentar

0 Komentar