Upacara HUT ke-78 RI di Balai Kota Pariaman Diikuti Ratusan

Wako Pariaman Genius Umar saat memberikan bendera pada kepada pemabawa bendera saat upacara HUT RI di Balai Kota Pariaman, Kamis 17 agustus 2023 


 Pariaman,Editor  - Sebanyak ratusan peserta upacara mengikuti peringatan detik-detik kemerdekaan Indonesia dan dilanjutkan upacara bendera, Kamis  17 agustus 2023


Upacara tersebut berjalan tertib, komandan upacara dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Muhamad Arvi dan Inspektur Upacara Wali Kota Pariaman Genius Umar.


Terlihat paduan suara dan marching band turut memeriahkan jalannya upacara, pengibaran bendera dilakukan langsung oleh pasukan paskibra tingkat Kota Pariaman.


Dalam peringatan Hari Kemerdekaan ke 78 ini, Wako Berharap bangsa Indonesia bisa lebih maju dan sejahtera lagi kedepannya.


"Semoga di usia ke 78 tahun, masyarakat Indonesia bisa bergerak maju, menyambut Indonesia generasi emas 2045," terangnya.


Upacara bendera di halaman Balai kota terlihat berjalan lancar dan tertib, turut hadir Forkopimda dan sejumlah ASN serta siswa dan masyarakat.


** Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar