Pria Asal Padang Pariaman Selewengkan BBM Subsidi untuk Pengerjaan Tol Padang-Pekanbaru


 


Diduga selewengkan BBM bersubsidi, seorang pria inisial Oji  ditangkap jajaran Satreskrim Polres Padang Pariaman di Jalan Tol Padang-Pekanbaru, Senin (19/6/2023) malamPria Asal Padang Pariaman Selewengkan BBM Subsidi untuk Pengerjaan Tol Padang-PekanbaruPolisi sita 12 jerigen BBM solar di Jalan Tol Padang-Pekanbaru. 

 Padang Pariaman, Editor - Diduga selewengkan BBM bersubsidi, seorang pria inisial O ditangkap jajaran Satreskrim Polres Padang Pariaman di Jalan Tol Padang-Pekanbaru, Senin (19/6/2023) malam. BBM jenis solar itu dimanfaatkan untuk pembangunan jalan tol.

"Pelaku ditangkap atas dugaan penyelewengan BBM untuk pembangunan tol yang seharusnya diperuntukkan untuk keperluan industri," kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Agustinus Pigai, Selasa (20/6/2023).

Menurut Pigai, penangkapan pelaku berdasarkan video viral di media sosial (medsos) terkait penyalahgunaan minyak solar bersubsidi.

Tim Polres Padang Pariaman melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di Korong Tanjuang Basuang, Nagari Sungai Buluh, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

"Pelaku O kedapatan sedang melakukan bongkar muat BBM soal sebanyak 12 jerigen," tuturnya.

Saat diinterogasi, kata Pigai, pelaku mengaku bahwa minyak bersubsidi itu adalah untuk keperluan pengerjaan tol tersebut.

"Saat ini, pelaku O dan barang bukti telah dibawa dan diamankan ke Polres Padang Pariaman untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.

** Tim

Posting Komentar

0 Komentar