Minggu Ganjar Kampanye di Wonosobo, Mahfud Md di Padang


Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi salah satu pondok pesantren tertua di Jawa Tengah, yakni Pondok Pesantren Darussalam Watucongol Magelang, Jawa Tengah, Minggu  7 Desember 2023


Jakarta , Editor - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan melakukan kampanye di Wonosobo, Jawa Tengah, pada Senin, 18 Desember 2023. Berdasarkan keterangan yang diperoleh  awak Media Ganjar dijadwalkan akan menjalani enam kegiatan di sana. 

Pada pukul 08.15, Ganjar dijadwalkan akan sarapan dengan tokoh dan warga Wonosobo di Pasar Kumandang, Wonosobo. Setelah itu, ia akan berkunjung ke Pasar Induk Wonosobo pada pukul 09.50.

Bekas Gubernur Jawa Tengah itu juga dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah dan calon legislatif partai koalisi di Pendopo Ngawen, Pancurwening, Wonosobo pada pukul 10.50. Kemudian, ia akan memetik dan makan durian bareng kelompok petani durian di Wilayu, Wonosobo, pada pukul 12.50

Usai dari sana, pukul 12.35, Ganjar dijadwalkan makan siang di Pendopo Bupati Wonosobo. Kemudian, pada sorenya ia akan bertemu dengan masyarakat dan relawan koordinator desa dan kecamatan pelaku seni di Rest Area Silatri

Sementara itu, calon wakil presiden Mahfud Md masih akan melanjutkan kampanye di Padang, Sumatera Barat, pada Senin hari ini. Diketahui, Mahfud sejak Ahad kemarin telah melakukan kampanye dan berkegiatan di Padang.

Hari kedua di Padang ini, Mahfud dijadwalkan salat subuh dan memberi kuliah subuh bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat di Masjid Al Hakim pada pukul 04.35–06.00. Kemudian, Mahfud akan melakukan pertemuan internal hingga pukul 07.30.

Setelah itu, Mahfud juga akan sarapan dan ngopi di warung kopi Nan Yo, di Padang Barat, Kota Padang, pada pujul 07.40-09.10. Kemudian, pada pukul 10.00–12.00, ia dijadwalkan akan menghadiri kuliah umum bela negara di Universitas Bung Hatta Convention Hall, Padang Utara.

Usai dari sana, Mahfud akan mengikuti bedah visi misi dan adu gagasan calon wakil presiden 2024 di Universitas Andalas pada pukul 13.30–15.30. Setelah itu, Mahfud akan kembali terbang ke Jakarta.


**Tempoi. .CO

 


Posting Komentar

0 Komentar