Polisi Amankan Ratusan Liter Solar

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang AKP. Hengki Darmawan 



 Lampung, Editor -  Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulang Bawang Lampung mengamankan ratusan liter BBM jenis Solar yang diangkut menggunakan puluhan jerigen, Rabu, 27 Desember 2023. BBM ini merupakan hasil penggelapan dari karyawan sebuah perusahaan perkebunan tebu di Kabupaten Tulang Bawang.

Ratusan liter bahan bakar minyak atau BBM jenis solar ini diamankan jajaran polisi Satreskrim Polres Tulang Bawang dari tangan karyawan sebuah perkebunan tebu di Kabupaten Tulang Bawang. BBM bersubsidi sebanyak kurang lebih sembilan ratus liter ini diamankan setelah petugas mendapat laporan dari perusahaan. Setelah mendapat laporan, petugas kemudian mengejar pelaku, dan berhasil mengamankannya beserta barang bukti.


Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang AKP. Hengki Darmawan menjelaskan, BBM jenis Solar ini digelapkan para pelaku menggunakan 30 jerigen dan diangkut menggunakan pick up yang nantinya akan dijual ke penadah.

Saat ini pelaku masih diperiksa satreskrim Polres Tulang Bawang. Untuk sementara polisi mengamankan 5 orang yang diduga pelaku penggelapan BBM jenis Solar tersebut.


“Perkara BBM kita telah mengamankan satu unit kendaraan yang mengangkut BBM dari PT yang mana BBM tersebut digelapkan oleh salah satu karyawan pt tersebut untuk dijual kepada orang lain, BBM nya jenis solar, 30 dirijen sebanyak 5 orang yang saya tetapkan tersangka,” terang Hengki Darmawan.


** Tim



Posting Komentar

0 Komentar