Kepala KSOP Kelas 2 Teluk Bayur Serahkan Penghargaan Kepada Media Mimbar Maritim


  Padang, Editor    Usai pelaksanaan acara Forum Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Teluk Bayur, yaitu Program Stranas PK dalam reformasi tata kelola pelabuhan melalui implementasi STID dan Simon TKBM dalam rangka peningkatan kinerja operasional dan low cost logistic di pelabuhan Teluk Bayur. Mimbar Maritim melakukan kunjungan kerja ke Kantor KSOP Kelas II Teluk Bayur, hari ini,  

Kepala Kantor KSOP Kelas II Teluk Bayur Jondra Juis, S.E. MSi, didampingi Kasi SHSK Hendra Sucipto.S.Sit., M.M, M.MAR.ENG

dan Kasi KBPP Harlansyah, S.H. saat menerima kunjungan Mimbar Maritim usai berbincang – bincang diruang kerjanya terkait perkembangan pelabuhan Teluk Bayur.


Pada momen kunjungan tersebut Mimbar Maritim menerima penghargaan sebagai warga kehormatan Kantor KSOP Kelas II Teluk Bayur. Penghargaan ini berupa Plakat berlogo Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan dan Rompi Coast Guard.


Jondra mengatakan pemberian penghargaan ini kepada media Mimbar Maritim, karena selama ini kami Mimbar Maritim sangat eksis membantu dalam mempublikasikan informasi Kemaritiman dan publikasi instansi Kementerian Perhubungan Cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia.


“Kami sangat menghargai atas perhatian dan partisipasi Mimbar Maritim, selama ini kami melihat eksistensinya dalam publikasi perkembangan Kementerian Perhubungan khusus dilingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut,” ungkap Jondra.


Ditambahkannya, diharapkan kemitraan dengan Mimbar Maritim selama ini, semoga terjalin dan terus bersinergi dalam mengimformasikan seluruh kegiatan – kegiatan ke publik khususnya dilingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan Kementerian Perhubungan pada umumnya.


Sementara, Pimpinan Mimbar Maritim Hoddy Sitanggang, S.E. dalam kesempatan yang sama mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kepala KSOP Kelas II Teluk Bayur Jondra Juis, S.E., MSi. dan jajaran Kantor KSOP Kelas II Teluk Bayur, atas perhatian dan pemberian penghargaan kepada Mimbar Maritim.


“Penghargaan yang kami terima dari Kantor KSOP Kelas II Teluk Bayur, kami sangat hargai karena Mimbar Maritim salah satu media yang eksis dan di percaya untuk membantu publikasi kegiatan khusus dilingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan,” katanya.


 ** Red-MM

Posting Komentar

0 Komentar