Pisah Sambut Kapolres Pariaman, Yota Balad Apresiasi Kepemimpinan AKBP Abdul Aziz


Pisah Sambut Kapolres Pariaman, Yota Balad Apresiasi Kepemimpinan Abdul Aziz


Pariaman, Editor  – Kepolisian Resor (Polres) Pariaman Sumatera Barat  lakukan  pisah sambut  dari Kapolres Pariaman yang lama AKBP. Abdul Azis kepada AKBP. Agung Basuki sebagai Kapolres Pariaman yang baru, di aula Mapolres Pariaman, Kamis 18 januari 2024 

Proses bergantinya Kapolres Pariaman ini adalah sesuai Surat telegram (ST) Kapolri nomor ST/2864/XII/KEP.2023, ST/2865/XII/KEP.2023 dan ST/2866/XII/KEP.2023 tanggal 28 Desember 2023, yang ditandatangani oleh Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Kapolri, Irjen Dedi Prasetyo.

Sebagaimana diketahui, AKBP. Abdul Azis yang sebelumnya Kapolres Pariaman dimutasikan ke Wadir Reskrimum Polda Sumbar, dan digantikan oleh AKBP. Agung Basuki yang sebelumnya menjabat Kapolres Pasaman Barat.

Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak AKBP. Abdul Azis atas sinergisitas dan kerjasamanya sebagai mitra pelayanan hukum dan masyarakat selama menjadi Kapolres Pariaman sebagai sosok yang merakyat.

“Terimakasih Bapak Abdul Aziz, atas pengabdiannya selama di Pariaman, semoga sukses di tempat yang baru,” ujar Yota Balad.

Yota menilai, saat ini keberadaan Polisi di tengah-tengah kehidupan masyarakat, khususnya di Kota Pariaman tidak hanya sebagai mitra pemerintah lagi, tetapi telah menjadi sahabat bagi pemerintah dan sahabat bagi masyarakat.


** Afridon


 

Posting Komentar

0 Komentar