";Kecelakaan Beruntun di Padang Panjang Libatkan Empat Kendaraan, Dua Belas Korban Luka"

Kecelakaan Beruntun di Padang Panjang Libatkan Empat Kendaraan, Belasan Korban Luka  minggu 14 april 2024 sekitar pukul 12.00 Wib



Padang Panjang, Editor- 14 April 2024 - Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, pada hari Minggu sekitar pukul 12.00 WIB.


Menurut Kasat Lantas Polres Padang Panjang, IPTU Afrizal Sahar, S.H., kecelakaan ini melibatkan sebuah minibus Yaris dengan nomor polisi BA 1738 EA, sebuah sepeda motor Yamaha N Max BM 5453 ZAP, Suzuki Skywave BA 5024 MV, dan Yamaha Mio M3 B 6734 WOY.


Insiden bermula ketika minibus Yaris yang dikemudikan oleh Mayusmar dan membawa penumpang Yulizar serta beberapa orang lainnya, melaju dari arah Padang menuju Padang Panjang. Kendaraan ini hilang kendali dan melambung ke kanan jalan, bertabrakan dengan motor Yamaha N Max yang dikendarai Syafri dengan penumpang Mulyani. Kecelakaan berlanjut dengan menabrak motor Suzuki Skywave yang dikendarai Deri Gusli bersama penumpang Sasri Asiarika, Khalifah Andeska, dan Faiz Zikrullah Andeska, serta motor Yamaha Mio M3 yang dikemudikan Hengki dengan penumpang Aurel, Marsha, dan Khairul dari arah berlawanan.


Akibat kejadian ini, semua kendaraan mengalami kerusakan parah dan sebanyak satu belas orang mengalami luka ringan serta satu korban luka berat. Kerugian materiil diperkirakan mencapai dua juta rupiah.


Polres Padang Panjang telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara dan mengumpulkan bukti serta keterangan dari saksi. "Kami akan terus melakukan penyelidikan dan memberikan informasi terbaru kepada publik," ujar IPTU Afrizal Sahar.


Kasus ini menjadi peringatan penting bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.



**Afridon

Posting Komentar

0 Komentar