OYO, PSK Online Masih Marak di Homestay dan Kota Padang

homestay OYO di Kota Padang Sumatera Barat


Padang, Editor – Sulitnya kondisi ekonomi menyebabkan praktik prostitusi online masih marak di beberapa homestay OYO di Kota Padang Sumatera Barat

Beritaeditorial.com telah melakukan investigasi terkait praktik Pekerja Seks Komersial (PSK) online di Kota Padang.

Untuk mengungkap hal ini, tim menggunakan aplikasi MiChat.

Para PSK ini secara terbuka menawarkan jasa mereka melalui aplikasi MiChat.

Pengguna harus mendaftar menggunakan nomor ponsel aktif dan mendapatkan kode verifikasi untuk bisa menggunakan aplikasi ini.

Berdasarkan data yang dihimpun Beritaeditorial.com, terdapat puluhan akun dengan simbol perempuan yang memasang kode khusus dalam status mereka. Data tersebut terlihat pada submenu

“Pengguna di Sekitar” dengan posisi GPS di kawasan Kampung Pondok, Kota Padang, Sumatera Barat.18  minggu mai 2024

Untuk menarik pelanggan, para PSK memasang foto profil berbusana seksi atau bergaya vulgar serta mencantumkan kode khusus seperti BO (booking order), DP (down payment) dulu, COD Langsung, No PHP, Rasa pacar, Full Service, dan lainnya.

Beritaeditorial.com melakukan penyamaran untuk menggali informasi lebih dalam. Di aplikasi MiChat, beberapa perempuan berbusana seksi mencantumkan kode khusus untuk menarik perhatian lelaki hidung belang.

Para PSK tersebut menawarkan tarif mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu untuk sekali kencan berdurasi 30 menit hingga 60  menit, termasuk biaya sewa tempat.

Saat mengirim pesan, salah satu akun berinisial CC merespons dalam waktu kurang dari dua menit. Ia menawarkan 'Booking ST (Short Time) 300 1x main full servis' di salah satu  penginapan Oyo di Jalan Kampung Pondok No. 141, Kota Padang. Pembayaran dilakukan setelah selesai berkencan.

Akun lain berinisial RR menawarkan harga serupa. Ia menuliskan kode tentang OB kota Padang dan menawarkan harga Rp 300 ribu, yang bisa dinegosiasi, untuk sekali kencan.

"300 1x wajib kondom, bisa nego," balas RR kepada Beritaeditorial.com sambil menyebutkan lokasi penginapan di Jalan Kampung Pondok pada Minggu, 18 Mei 2024, pukul 05.58,Wib 

Beritaeditorial.com juga mencoba menghubungi akun MiChat lain yang berlokasi sekitar 3 kilometer dari lokasi awal. Akun berinisial JH menyebut dirinya berada di penginapan di Jalan Kampung Pondok No. 141, Kota Padang.

"Oyo  300 *** (nama homestay) Jalan Kampung Pondok 1x main fullservis," balas akun MiChat JH.

Tidak hanya di homestay, beberapa PSK online juga standby di lokasi lain. Akun berinisial AM menawarkan harga Rp 300 ribu bisa dinego untuk sekali kencan di lokasi kos di Kota Padang.

"OP (open) Gatoel Kota Padang (lokasi) kos, 300 satu kali main bisa nego," balasnya.

Diketahui, pada Minggu, 18 Mei 2024, praktik ini masih berlangsung aktif di berbagai tempat di Kota Padang.



** tim


.

Posting Komentar

0 Komentar