Toaik Diprediksi Menang Telak dalam KLB PWI Sumbar Berkat Dukungan Kuat

Toaik  menyatakan keyakinannya akan meraih kemenangan dalam pemilihan Ketua Harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat di Konferensi Luar Biasa (KLB) yang akan berlangsung hari ini.


Padang, 22 Mei 2024 – Adrian Tuswandi, yang lebih dikenal dengan panggilan Toaik, menyatakan keyakinannya akan meraih kemenangan dalam pemilihan Ketua Harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat di Konferensi Luar Biasa (KLB) yang akan berlangsung hari ini.


Dukungan terhadap Toaik semakin menguat setelah secara simbolis baju KLB PWI dipasangkan langsung oleh Sekretaris PWI Sumbar, Firdaus Abie, kemarin di markas PWI Sumbar. Firdaus, yang juga menjabat sebagai Direktur di Padeks Grup, dikenal memiliki pengaruh signifikan dalam organisasi tersebut.


"Alhamdulillah, semoga KLB kali ini bisa membawa saya kembali memimpin, siap menjalankan amanah dari Abie," ungkap Toaik usai acara pemasangan baju tersebut.


Toaik, yang telah dua periode menjabat sebagai Komisioner Komisi Informasi Sumbar dari tahun 2014 hingga 2023, menekankan bahwa KLB merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang mengedepankan prinsip demokrasi. "Demokrasi yang baik adalah yang dilakukan melalui musyawarah dan mufakat," ujar Toaik.


Dia juga berharap bahwa KLB PWI Sumbar tidak akan diwarnai dengan gimmick politik, hoaks, atau kampanye hitam yang bertentangan dengan spirit demokrasi. Toaik berharap agar forum ini bisa menjadi model bagi konferensi serupa di organisasi lain di Indonesia.


"Marilah kita jadikan KLB ini sebagai momentum pemersatu, bukan perpecahan. Semangat kita adalah menjaga marwah profesi dan meningkatkan kesejahteraan para wartawan anggota PWI Sumbar," pungkasnya dengan semangat.


KLB PWI Sumbar tahun ini diharapkan akan memilih pemimpin yang terbaik, yang benar-benar mewakili aspirasi dan semangat para anggota.



**Afridon


Posting Komentar

0 Komentar