Antisipasi Keamanan dan Stabilitas, Polres Padang Pariaman Gelar FGD PSU DPD RI

Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Suara Ulang (PSU) DPD RI untuk wilayah Sumatera Barat yang dijadwalkan pada 13 Juli 2024,


Padang Pariaman, Editor – Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Suara Ulang (PSU) DPD RI untuk wilayah Sumatera Barat yang dijadwalkan pada 13 Juli 2024, Polres Padang Pariaman menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang melibatkan berbagai pihak terkait.


Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman dan jajarannya, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, serta para pemangku kepentingan lainnya. Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir, menyatakan bahwa FGD ini juga menjadi bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-78.


"Kami ingin memastikan koordinasi yang baik antara seluruh Forkopimda, KPU, dan Bawaslu dalam menyukseskan PSU dan Pilkada di Padang Pariaman," ungkap AKBP Ahmad Faisol Amir.


Kapolres menegaskan pentingnya sinergi dan komunikasi antar pihak untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses demokrasi ini. Ia juga mengumumkan pengerahan 300 personel untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada 2024, dengan fokus pada optimalisasi penyederhanaan TPS.


Dengan adanya dukungan dan kerja sama yang solid dari berbagai elemen, diharapkan pelaksanaan PSU dan Pilkada berjalan lancar dan aman


** Afridon.


Posting Komentar

0 Komentar