Gemerlap Malam dan Perjuangan Ibu Muda Yessi di Kafe Dewi

Ibu Muda Y Menjadi Sorotan di Kafe D  Pasar Usang Baru, Kabupaten Padang Pariaman


Padang Pariaman, 17 Juni 2024 - Kehidupan malam di Kafe D ( A) di Pasar Usang Baru, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, menjadi semakin menarik perhatian publik dengan hadirnya Yessi, seorang ibu muda yang membawa kedua anaknya yang masih balita ke kafe tersebut. Kejadian ini berlangsung pada Senin dini hari, pukul 02.36 WIB.


Y  yang berasal dari kampung halamannya di Pasaman, baru saja bekerja di Kafe D sebagai pemandu. Kehadirannya di kafe tersebut menjadi perbincangan hangat karena ia membawa serta dua anaknya yang masih sangat kecil, yakni yang berusia 2 bulan dan 1 tahun 7 bulan. Ditemui di Kafe D yang terletak di Pasar Baru, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Y mengungkapkan kisahnya.


Diiringi dentuman musik disko yang menggema, Y terlihat menggendong anaknya sambil merokok. Dalam kesehariannya, ia menitipkan anak-anaknya di warung A yang berada di bagian depan kafe saat ia bekerja. Y mengaku baru bercerai dengan suaminya dan kini tinggal di kamar sewaan di dekat Mini Market Minang Express.


Penampilan Y yang cantik dengan baju kuning menarik perhatian banyak pengunjung kafe. Banyak dari mereka memberikan bantuan berupa uang untuk membeli susu anaknya. Beberapa pengunjung bahkan memberikan uang sebesar Rp 50.000 sambil mengagumi anak-anak Yessi yang lucu dan ibu muda tersebut yang tetap menawan di tengah kesulitannya.


Hanya dalam waktu seminggu, Y telah menjadi sorotan di kafe tersebut. Saat sedang asyik berdisko, anaknya yang berusia 1 tahun 7 bulan sering terbangun dan mencari ibunya di tengah kafe yang ramai. Para pengunjung musik DJ terus menikmati hiburan hingga dini hari.


Pada pukul 04.07 WIB, suasana di Kafe D masih sangat meriah dengan goyangan para pengunjung yang berkeringat. Y tampak bangga dengan penghasilan tambahan yang didapatkannya, yaitu tip sebesar Rp 200.000 dari para pengunjung yang terhibur.


Kisah Y menggambarkan perjuangan seorang ibu muda yang harus bertahan hidup dengan dua anak balitanya di tengah kerasnya kehidupan malam. Publik berharap agar ada perhatian dan bantuan lebih lanjut bagi Y dan anak-anaknya, sehingga mereka bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.


   **tim

Posting Komentar

0 Komentar