HKI Bagikan Sembako untuk Warga Terlintas Proyek Tol

PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI), anak perusahaan dari Hutama Karya (HK), meluncurkan program pemberian paket sembako setiap bulan 



Sumbar, Editor – Kabar gembira bagi masyarakat yang tinggal di sekitar proyek tol. PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI), anak perusahaan dari Hutama Karya (HK), meluncurkan program pemberian paket sembako setiap bulan untuk masyarakat yang rumahnya berada di jalur proyek tol.


Program ini direncanakan untuk dibagikan bergantian setiap bulan ke seluruh nagari yang dilalui proyek tol. Hal ini disampaikan oleh Andi Prahm, Humas dari HKI, melalui sambungan telepon kepada media.


"Program sembako ini rencananya akan dibagikan setiap bulan bergantian untuk seluruh nagari yang terlintas proyek," ujarnya.


Bantuan yang diberikan berupa paket sembako ini diserahkan langsung ke kantor wali nagari masing-masing wilayah yang dilintasi proyek tol. Kantor nagari pertama yang menerima bantuan adalah Kantor Wali Nagari Sungai Buluh Barat, dengan 35 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Sungai Buluh Barat.


Warga di wilayah Sungai Buluh Barat yang terlintasi tol kemungkinan terkena dampak seperti debu jalan, jalan becek atau banjir saat hujan, atau kebun yang terendam air. Persoalan ini menjadi perhatian HKI dalam proyek Jalan Tol Padang – Sicincin. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak.


"Harapannya dengan adanya program ini, kami bisa membantu masyarakat yang berada di sekitar lokasi proyek," kata Andi.


Bantuan kepada warga ini merupakan bagian dari komitmen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) HKI. Selain membangun infrastruktur, HKI berupaya memberikan nilai tambah bagi masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan TJSL.


**  Afridon



Posting Komentar

0 Komentar