Pemko Pariaman Kirim 21 Pelajar untuk Berlaga di O2SN Tingkat Provinsi

Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman, Sumatera Barat, mengirim 21 pelajar terbaiknya untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kota Padang dari tanggal 23 hingga 27 Juni 2024


Pariaman,Editor – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman, Sumatera Barat, mengirim 21 pelajar terbaiknya untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kota Padang dari tanggal 23 hingga 27 Juni 2024.


Penjabat Wali Kota Pariaman, Roberia, mengungkapkan harapannya agar para pelajar tersebut dapat menunjukkan prestasi yang gemilang sehingga mampu membawa nama Kota Pariaman menjadi yang terbaik di ajang bergengsi tersebut. "Semoga para pelajar kita yang berlaga di ajang O2SN tingkat Provinsi Sumatera Barat dapat menunjukkan prestasinya sehingga dapat membawa nama Kota Pariaman menjadi yang terbaik, dan nantinya akan berlaga di skala O2SN Nasional," ujar Roberia saat melepas para pelajar tersebut di Pariaman, Sabtu 22 juni 2024


Roberia juga mengingatkan kepada para pelajar untuk menjaga stamina dan kesehatan selama bertanding serta terus berlatih agar dapat memberikan yang terbaik. "Jaga kesehatan selama bertanding, serta berusaha yang terbaik yang bisa kita lakukan dan selanjutnya jangan lupa untuk berdoa," katanya.


Meskipun Pemko Pariaman mendukung penuh kegiatan ini, Roberia tetap menekankan pentingnya menyeimbangkan prestasi olahraga dengan prestasi akademik. Menurutnya, menyeimbangkan kedua hal tersebut akan membawa dampak positif dan menjadi landasan untuk meraih cita-cita yang diinginkan.


Sebanyak 21 atlet terbaik asal Pariaman tersebut akan berkompetisi dalam enam cabang olahraga, yaitu atletik, renang, bulu tangkis, pencak silat, karate, dan senam. Para atlet ini telah melalui seleksi ketat yang dilaksanakan oleh Pemko Pariaman dari tanggal 10 hingga 13 Juni 2024.


Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, diharapkan para pelajar ini dapat memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Pariaman di tingkat provinsi maupun nasional.


** Afri.

Posting Komentar

0 Komentar