Proyek Cekdam Sungai Limau Dapat Dukungan Penuh dari Bupati Suhatri Bur

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, meninjau proyek lanjutan rekonstruksi bendungan/cekdam di Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Jumat, 28 Juni 2024.


Padang Pariaman, Editor - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, meninjau proyek lanjutan rekonstruksi bendungan/cekdam di Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Jumat, 28 Juni 2024. Dalam kunjungan tersebut, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Rudy Rilis, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) yang juga Pelaksana Tugas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) El Abdes Marsyam, serta Camat Sungai Limau Dawanis.


Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung progres dan bobot pekerjaan proyek yang sedang berlangsung. Bupati Suhatri Bur mengingatkan kontraktor pelaksana agar menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati sebelumnya.


Proyek strategis ini diharapkan dapat mengendalikan banjir di Pasar Sungai Limau dan sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. Proyek yang dikerjakan oleh PT Inanta Bhakti Utama dengan nilai kontrak Rp11.059.399.500 ini dibiayai oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan dijadwalkan selesai pada pertengahan September mendatang.


Suhatri Bur menyatakan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan mengharapkan semua pihak yang terlibat bekerja dengan baik tanpa gangguan. Berdasarkan laporan, bobot pekerjaan mencakup sayap hulu dan hilir telah memasuki minggu ke-10 atau sekitar 31 persen. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pihak lain yang terus mendukung kelancaran proyek ini.


** Afridon


.

Posting Komentar

0 Komentar