"Cekdam Sungai Limau: Proyek Vital yang Didukung Penuh oleh Sekda Padang Pariaman"

Sekretaris Daerah Padang Pariaman, Rudy Rilis Kamis, 18 Juli 2024

Padang Pariaman, Editor - Sekretaris Daerah Padang Pariaman, Rudy Rilis menyatakan bahwa proyek lanjutan rekonstruksi bendungan atau cekdam di Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, telah mencapai progres 51% Kamis, 18 Juli 2024.

Sekretaris Daerah Rudy Rilis mengingatkan kontraktor pelaksana agar menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati sebelumnya. 


Proyek strategis ini diharapkan dapat mengendalikan banjir di Pasar Sungai Limau dan sangat dinantikan oleh masyarakat setempat.


Proyek yang dikerjakan oleh PT Inanta Bhakti Utama dengan nilai kontrak Rp11.059.399.500 ini dibiayai oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan dijadwalkan selesai pada 18 September mendatang.


Sekretaris Daerah Rudy Rilis menyatakan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan mengharapkan semua pihak yang terlibat bekerja dengan baik tanpa gangguan.


Berdasarkan laporan, bobot pekerjaan mencakup sayap hulu dan hilir telah memasuki minggu ke-13 atau sekitar 51 persen.

Sekretaris Daerah Rudy Rilis juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pihak lain yang terus mendukung kelancaran proyek ini.


**Afridon

Posting Komentar

0 Komentar