Foto Viral dengan Tokoh Golkar, Genius Umar Siap Tinggalkan PKS?"

Genius Umar mungkin akan kembali berduet dengan Mardison Mahyuddin, seperti pada Pilkada 2018.


Pariaman,Editor - Menjelang Pilkada 2024, politik Kota Pariaman semakin memanas dengan berbagai spekulasi dan isu yang bermunculan. 


Salah satu yang paling menarik perhatian adalah potensi perpecahan dalam koalisi yang melibatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Genius Umar dan Muhammad Ridwan menjadi calon kuat yang diusung oleh koalisi PKS dan Partai Bulan Bintang (PBB). Namun


ada desas-desus bahwa Genius Umar belum memenuhi kesepakatan awal, khususnya terkait mahar partai. Hal ini memicu keresahan di kalangan kader PKS, yang mulai meragukan komitmen elit partai.


Spekulasi semakin memanas dengan kedekatan Genius Umar dengan elit Partai Golkar. Baru-baru ini, ia terlihat bersama Ahmad Doli Kurnia,


 tokoh penting Golkar, dan foto mereka beredar di media sosial. Ini memunculkan dugaan bahwa Genius Umar mungkin akan kembali berduet dengan Mardison Mahyuddin, seperti pada Pilkada 2018.


Mardison Mahyuddin sendiri, yang sebelumnya tegas dengan slogan "walikota harga mati", belum menunjukkan keseriusan maju sebagai calon tunggal. Posisinya yang masih "menjomblo"


 menambah ketidakpastian di kalangan pendukungnya. Kunjungan Ahmad Doli Kurnia ke Padang pada 26 Juli 2024, yang disertai foto bersama Genius Umar, memperkuat dugaan adanya pembicaraan serius di balik layar.


Dengan semua dinamika ini, pertanyaan besar yang muncul adalah: benarkah PKS akan pecah? Apakah keresahan kader di tingkat bawah akan mempengaruhi soliditas partai? Jawabannya masih belum jelas, namun situasi politik Kota Pariaman akan terus menarik untuk diikuti.


Dalam politik, segala kemungkinan bisa terjadi. Publik hanya bisa menunggu dan mengamati bagaimana para tokoh memainkan peran mereka menjelang Pilkada 2024 ini.



**Afridon


Posting Komentar

0 Komentar