Genius-Ridwan Pasti Menang Pilkada Pariaman, Mardison Mahyuddin Masih Bingung Pilih Wakil

Genius M.Ridwan


Pariaman, Editor  - Di tengah ketidakpastian calon wakil walikota dari kubu Mardison Mahyuddin, pasangan Genius-Ridwan dipastikan menang dalam pemilihan

27 November 2024 walikota Pariaman 2024.


Tokoh Masyarakat Berpindah Dukungan - Tokoh masyarakat Az, yang semula mendukung Mardison Mahyuddin, kini beralih mendukung Genius-Ridwan. Hal ini karena Mardison belum memberikan kejelasan mengenai siapa yang akan menjadi wakilnya dalam pemilihan kali ini.


Pembicaraan Hangat - Di kalangan insan pers PWI Kota Pariaman pada Sabtu, 20 Juli 2024, topik ini menjadi perbincangan hangat. Mardison Mahyuddin masih belum menentukan siapa yang akan mendampinginya sebagai calon wakil walikota Pariaman. Nama-nama seperti Andi Coper dan Rico mencuat sebagai calon potensial, namun belum ada keputusan resmi.


Pesaing Lain Siap Bertarung - Di sisi lain, Yota Balad bersama Mulyadi juga siap maju dalam pemilihan 2024 dan optimis akan meraih kemenangan. Yota Balad, yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Pariaman, menunjukkan kesiapan penuh untuk memenangkan pilkada kota Pariaman.


Pemilihan walikota Pariaman kali ini diprediksi akan berlangsung sengit dengan berbagai dinamika politik yang menarik perhatian masyarakat dan media


**


.

Posting Komentar

0 Komentar