Heboh Eks Caleg DPRD Padang Pariaman Diduga Hamili Anak Kandung hingga Melahirkan

pelaku berinisial AA, yang merupakan caleg DPRD Padang Pariaman Dapil II meliputi Kecamatan Lubuk Alung, Batang Anai, dan Sintuak Toboh Gadang.


Padang Pariaman, Editor – Media sosial diramaikan dengan informasi mengejutkan tentang seorang mantan calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang diduga menghamili anak kandungnya sendiri hingga melahirkan seorang bayi. 

Pelaku diduga berasal dari daerah Padang Sago.

Informasi yang beredar menyebutkan pelaku berinisial AA, yang merupakan caleg DPRD Padang Pariaman Dapil II meliputi Kecamatan Lubuk Alung, Batang Anai, dan Sintuak Toboh Gadang.


Korban, berinisial R, mengaku dihamili oleh ayah kandungnya hingga melahirkan. Kejadian tersebut diduga terjadi di Lubuk Alung. Dalam pengakuannya, R menyatakan bahwa ia dicabuli ketika sedang tidur.


“Ayah melakukannya (mencabuli, red) semenjak kelas 6 SD. Saya takut menceritakannya karena diancam,” ujar korban.


Tokoh masyarakat Padang Sago, Uncu, menyatakan bahwa terduga pelaku bukanlah warga Padang Sago, karena ia tidak pernah melihat pelaku di daerah tersebut.


“Ya tadi malam, kami dihubungi oleh sejumlah polisi baik babhin, intel polres maupun intel kodim. Katanya, ada seorang yang mantan caleg DPRD keturunan Padang Sago yang menghamili anak kandungnya. Namun setelah saya telusuri dan saya menghubungi 6 wali nagari di Kecamatan Padang Sago ini, ternyata tidak ada yang mengenal terduga pelaku,” ungkap Uncu pada Selasa, 16 Juli 2024.


Menurut Uncu, ia tidak pernah mengenal si pelaku dan tidak pernah melihat keberadaannya di Padang Sago. Meskipun begitu, pihaknya berharap terduga pelaku dapat ditemukan dan mendapatkan sanksi sesuai hukum yang berlaku.


“Jika memang kasus ini benar, dan si terduga pelaku adalah keturunan Padang Sago, kami sangat menyayangkan. Nama baik kampung kami tercoreng akibat perbuatannya,” sesal Uncu.



**tim


Posting Komentar

0 Komentar