HUT ke-22 Kota Pariaman: Semangat Pariaman Rancak

Kota Pariaman merayakan hari jadinya yang ke-22 


Pariaman,Editor -Selasa, 2 Juli 2024 - Kota Pariaman merayakan hari jadinya yang ke-22 

Dengan tema "Pariaman Rancak," mencerminkan nilai-nilai religius, aman, adaptif, dan kolaboratif.

 Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyadi, yang didampingi oleh Wakil DPRD Efrizal dan Mulyadi.

Dalam pidatonya, Harpen Agus Bulyadi menyatakan, "Dengan semangat HUT Kota Pariaman, kita wujudkan Pariaman sebagai kota tujuan wisata yang tangguh dan produktif."

Perayaan ini juga dihadiri oleh mantan Wali Kota Pariaman periode 1993-1997, memberikan kesempatan untuk refleksi dan evaluasi bersama, melibatkan seluruh elemen masyarakat di kota Tabuik. Pendiri Kota Pariaman, Jhoni Mandai, turut hadir, menandakan pentingnya hubungan eksekutif dan legislatif dalam membangun kota.

Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan acara ini, termasuk parade budaya, pameran UMKM, dan pentas seni yang menampilkan berbagai potensi lokal.

 Masyarakat Pariaman dari berbagai kalangan antusias mengikuti rangkaian acara, menunjukkan semangat persatuan dan kebersamaan.

Perayaan HUT Kota Pariaman ke-22 ini menjadi momentum untuk melihat kembali pencapaian yang telah diraih dan merencanakan langkah ke depan demi kemajuan kota. Harpen Agus Bulyadi menambahkan,

 "Dengan kolaborasi dan komitmen bersama, kita yakin Pariaman akan terus berkembang menjadi kota yang lebih baik lagi."


**  Afridon




Posting Komentar

0 Komentar