Peringati Milad ke-20, IPMALUTIM Gelar Dialog dan Temu Alumni

IPMALUTIM Rayakan 20 Tahun dengan Dialog Inspiratif dan Temu Alumni


MAKASSAR - Editor -Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (IPMALUTIM) merayakan Milad ke-20 pada 27 Juni 2024 dengan acara Dialog dan Temu Alumni di Hotel MaxOne, Makassar pada Senin 15 juli 2024


Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Moh. Akbar Andi Leluasa, Ketua Umum KKLT, dr Abdul Rahman Rauf, serta tokoh masyarakat dan alumni IPMALUTIM.


Ketua Umum PP IPMALUTIM, Haikun, menyatakan bahwa meski menghadapi banyak tantangan, semangat organisasi tetap terjaga. Dia berharap IPMALUTIM terus berperan dalam pengembangan kapasitas mahasiswa dan pembangunan Luwu Timur.


Ketua KKLT yang baru, dr Abdul Rahman Rauf, memotivasi mahasiswa untuk terus berprestasi dan mengumumkan rencana penyediaan rumah singgah bagi pasien dari Luwu Timur. Wakil Bupati Luwu Timur, Moh. Akbar Andi Leluasa, mengapresiasi kontribusi IPMALUTIM dalam pembangunan daerah.


Acara juga diisi dengan sesi dialog menghadirkan tiga narasumber, di antaranya Asri Tadda, yang menyoroti pentingnya kontribusi PT Vale dan pengembangan sektor non-tambang di Luwu Timur. Puncak acara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pengumuman pemenang pertandingan futsal dan badminton.


**Relis.


Posting Komentar

0 Komentar