Pondok Baremeh:Kiki Di Antara Kopi dan Prostitusi di Solok

Terletak di suasana yang nyaman dengan udara bersih dan dingin, tempat ini telah menarik banyak pengunjung, terutama sopir truk dan pedagang keliling solok sumatera Bara minggu 7 juli 2024 pukul 13.04  Wib



Solok, Editor – Pondok Baremeh, sebuah tempat yang terletak di Jalan Lubuk Lasih menuju Solok, kini menjadi pusat perhatian karena kombinasi uniknya antara kedai kopi dan layanan prostitusi. 


Terletak di suasana yang nyaman dengan udara bersih dan dingin, tempat ini telah menarik banyak pengunjung, terutama sopir truk dan pedagang keliling solok sumatera Bara 


Dikenal dengan dinding serba biru yang memberikan nuansa santai, Pondok Baremeh menawarkan lebih dari sekedar kopi. Wanita-wanita cantik di sana terkenal pandai merayu dan menggoda para pelanggan, menawarkan layanan prostitusi dengan tarif sekitar Rp 150 ribu untuk sekali kencan.


Fenomena ini teramati pada Minggu, 7 Juli 2024, sekitar pukul 12.50 WIB, di mana para pelanggan terlihat menikmati suasana santai sambil ditemani wanita-wanita yang bekerja di Pondok Baremeh. 


Tempat ini tidak hanya menjadi tujuan bagi mereka yang ingin menikmati kopi, tetapi juga bagi mereka yang mencari hiburan lebih.


Pondok Baremeh telah menjadi simbol dari sebuah fenomena yang memadukan bisnis kopi dengan praktik prostitusi, menarik perhatian banyak pihak dan memicu berbagai reaksi di masyarakat. Tempat ini menunjukkan bagaimana daya tarik dan rayuan dapat digunakan untuk menarik pelanggan, menjadikan Pondok Baremeh sebagai salah satu tempat yang paling diperbincangkan di Solok saat ini.


Afridon


Posting Komentar

0 Komentar