Rakor Persiapan MTQ Ke-49: Kecamatan VII Koto Sungai Sarik Siap Jadi Tuan Rumah

Camat VII Koto Sungai Sarik dan KUA Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-49


Padang Pariaman, Editor - Menyongsong pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Padang Pariaman yang ke-49, Camat VII Koto Sungai Sarik, Yusririzal, bersama Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Alfitra Kusastri, menggelar rapat koordinasi di aula kantor camat, Senin juli 3m2024 Acara ini diadakan untuk memastikan kesiapan semua pihak menjelang pelaksanaan MTQ yang dijadwalkan berlangsung dari 15 hingga 18 September 2024.


Rapat tersebut turut dihadiri oleh Kabag Kesra Pemkab Padang Pariaman, Mirwan Karni; Walinagari Sungai Sarik, Zaipul Yudi; Ketua Bamus Sungai Sarik, Hendri Gusvira; serta perwakilan dari Kapolsek dan Dandramil VII Koto Sungai Sarik. Tak ketinggalan, panitia pelaksana MTQ dan tokoh-tokoh masyarakat juga ikut serta.


Camat VII Koto Sungai Sarik, Yusririzal, menjelaskan bahwa tujuan rapat koordinasi ini adalah untuk mengevaluasi sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh panitia. "Dengan adanya kegiatan ini, kita merasa bangga karena Kecamatan VII Koto Sungai Sarik dipercaya sebagai pelaksana MTQ tingkat kabupaten," ujar Yusririzal.


Dengan koordinasi yang baik dan persiapan yang matang, diharapkan MTQ ke-49 ini akan berlangsung sukses dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman.



** Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar