Sinergi PLN dan Pemerintah: Penyerahan Bak Sampah dan Bantuan Dhuafa di Padang Pariaman"

Manajer PT PLN (Persero) UIP3B Sumatera UPT Padang, Doni Adrean, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk sinergi antara PLN dengan pemerintah daerah.


Padang Pariaman, Editor – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengatur (UPT) Padang, Unit Induk Pembangunan (UIP) 3B Sumatera, menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) bertajuk “PLN Peduli”.


Dalam acara yang berlangsung di Taluak Belibi, Nagari Pungguang Kasiak, Kecamatan Lubuak Alun, Kabupaten Padang Pariaman, PLN UPT Padang menyerahkan bantuan berupa tiga buah bak kontainer sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Padang Pariaman.


Selain itu, Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN juga memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim di wilayah tersebut.


Manajer PT PLN (Persero) UIP3B Sumatera UPT Padang, Doni Adrean, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk sinergi antara PLN dengan pemerintah daerah.


“Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman,” ujar Doni.


Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Padang Pariaman, Syofriyon, mewakili Bupati Padang Pariaman yang berhalangan hadir, menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan.


“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan membantu kami dalam mengatasi masalah sampah di daerah ini,” ungkap Syofriyon.


Syofriyon juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan PLN untuk mengatasi permasalahan sampah yang semakin kompleks.


“Sampah sudah menjadi masalah internasional, dan kita harus bekerja sama untuk mengatasinya,” tegas Syofriyon.


Acara penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Camat, Wali Nagari, dan perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Padang Pariaman.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar