Buronan Pemerkosa Kayu Tanam Diburu!


Indra, yang dikenal sebagai mantan residivis kasus pencabulan dan narkoba, diduga melakukan aksi bejat tersebut pada Jumat, 6 September 2024


Padang Pariaman, Editor -- Kepolisia Resor Padang Pariaman tengah memburu Indra Septiarman (26), seorang buronan yang diduga kuat terlibat dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan Nia Kurnia Sari. Nia, seorang penjual gorengan, ditemukan tewas terkubur di wilayah Kayu Tanam pada Minggu, 8 September 2024.


Indra langsung melarikan diri dengan membawa ransel tanpa menggunakan alas kaki. 


Indra, yang dikenal sebagai mantan residivis kasus pencabulan dan narkoba, diduga melakukan aksi bejat tersebut pada Jumat, 6 September 2024. Berdasarkan keterangan saksi, Indra terlihat meminjam cangkul selama dua jam sebelum kejadian. Saksi juga mengungkapkan bahwa pelaku tampak gelisah dan ada bekas tanah di pakaiannya.

Indra langsung melarikan diri dengan membawa ransel tanpa menggunakan alas kaki. 

Setelah jasad Nia ditemukan terkubur, Indra langsung melarikan diri dengan membawa ransel tanpa menggunakan alas kaki. Hingga saat ini, polisi belum berhasil menangkapnya.


Masyarakat diminta waspada dan segera melaporkan jika melihat keberadaan Indra atau orang yang mencurigakan di daerah mereka.


**tim


Posting Komentar

0 Komentar