Kadivpas Sumbar Dwinastiti: "Pengabdian dan Dedikasi Efendi di Lapas Pariaman Akan Selalu Dikenang"

 

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Sumbar, Dwinastiti


Pariaman,Editor  – Dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Sumbar, Dwinastiti, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Efendi atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Pariaman.selasa 3 September 2024


Dalam sambutannya, Dwinastiti menyatakan, "Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Kantor Hukum dan HAM Sumatera Barat menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Efendi. Keluar dari sini dan menjadi Dai adalah hal yang luar biasa dan harus terus dikembangkan dalam proses pembinaan."


Dwinastiti juga menyampaikan permohonan maaf kepada Efendi, jika selama kebersamaan mereka ada hal yang tidak berkenan. "Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Insya Allah kita akan bertemu kembali," ucapnya.


Ia juga mengucapkan selamat atas penugasan baru Efendi di tempat yang berbeda. "Selamat melaksanakan amanah di tempat baru, semangat Bapak tidak boleh kendor dimanapun kita berada. Mari kita terus berikan kontribusi terbaik untuk organisasi yang kita cintai," tegas Dwinastiti.


Tak lupa, Dwinastiti menyambut kedatangan Sanur Iman sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Pariaman yang baru. Ia berharap agar apa yang telah dibangun oleh Efendi dapat dilanjutkan dan dikembangkan lebih jauh. 


"Mari kita terus lanjutkan apa yang sudah direncanakan oleh Pak Efendi, sehingga proses pembinaan di Lapas Pariaman bisa berkelanjutan dan tidak terhenti," tambahnya.


Mengakhiri sambutannya, Dwinastiti menyampaikan pantun yang ditujukan untuk Efendi dan  Sahduriman


 "Baju seragam terlihat gagah, pulang sekolah membawa buku; takdir berpisah tinggalkan pesan, laksanakan tugas bukan untuk ragu."


Acara Sertijab ini menjadi momen penuh haru dan penghargaan, menandai pergantian pimpinan yang diharapkan dapat terus membawa perubahan positif di Lapas Pariaman.



**Afridon


.

Posting Komentar

0 Komentar