Mengamalkan Sunnah Rasul untuk Meraih Rezeki Halal dan Kebaikan

Masjid Baitul Hikmah, Gor H Agus Salim Padang Sumatera Barat Jumat, 27 September 2024 -


Padang,Editor-Dalam khotbah Jumat kali ini, Ustad yang bertugas menekankan pentingnya mengamalkan sunnah Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama terkait akhlak bekerja keras dan mencari rezeki yang halal. Beliau menyampaikan bahwa menjaga kejujuran dan menjauhi pelanggaran dalam jam kerja adalah bagian dari komitmen seorang Muslim untuk mencari nafkah yang diberkahi.Masjid Baitul Hikmah, Gor H Agus Salim Padang Sumatera Barat Jumat, 27 September 2024 


"Sunnah Rasul mengajarkan kita untuk berusaha sebaik mungkin dalam bekerja dan tidak melalaikan tugas, serta pentingnya peduli kepada sesama," ujar sang ustaz di hadapan para jamaah yang hadir.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar setiap Muslim selalu menjaga penampilan yang rapi dan Islami, sesuai dengan ajaran Rasulullah, termasuk mengenakan pakaian yang menutup aurat dengan sempurna saat beraktivitas.

Dengan pengamalan sunnah yang kuat, diharapkan umat dapat menebar kebaikan, saling peduli, dan terus berusaha menjaga rezeki yang halal.


** Afridon



.

Posting Komentar

0 Komentar