Momen Seru! Euforia Pendukung Paslon Dalam Pengundian Nomor Urut!

 Umar – M Ridwan mendapat nomor urut 1, diikuti Mardison Mahyuddin – Bahrul Anif dengan nomor urut 2, dan Yota Balad – Mulyadi mendapatkan nomor urut 3.


Pariaman,Editor - momen bersejarah bagi calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman. Di Hall Universitas Sumatera Barat (Unisbar), Bypass Pariaman, sorak-sorai euforia pendukung saling bersahutan saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut paslon pada Pilkada Serentak Nasional 2024.Senin malam 23 September 2024 

Rapat pleno tersebut dipimpin oleh Ketua KPU, Ali Unan, bersama empat komisioner lainnya: Junaldi Ismail, Afriwaty Zen, Dharma Syoergana Putra, dan Fitra Yandi. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para paslon, tetapi juga 73 simpatisan dan pendukung yang menambah kemeriahan suasana.

Sebelum pengundian dilakukan, Ali Unan membacakan tata tertib. Masing-masing paslon mengambil nomor antrian yang diwakili oleh perwakilan mereka. Hasilnya, Genius Umar – M Ridwan mendapat nomor urut 1, diikuti Mardison Mahyuddin – Bahrul Anif dengan nomor urut 2, dan Yota Balad – Mulyadi mendapatkan nomor urut 3.

Selain pengundian nomor urut, KPU juga memberikan dua ajudan pengamanan dari Polres Pariaman kepada masing-masing paslon hingga hari pemilihan. Suasana harap-harap cemas ini menandai dimulainya tahapan baru dalam perjalanan politik masing-masing paslon menjelang Pilkada yang dijadwalkan pada 27 November mendatang.

Euforia pendukung jelas mencerminkan antusiasme masyarakat dalam menyongsong pemilihan ini, dengan harapan akan terwujudnya pemimpin yang dapat membawa perubahan bagi Kota Pariaman.



** Afridon


Posting Komentar

0 Komentar