Olahraga Pagi di GOR H. Agus Salim: Serunya Silaturahmi dan Pasar Murah!



Padang,Editor -  pagi di GOR H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, kembali dipadati warga yang antusias berolahraga dan berbelanja. Ajang ini menjadi sarana silaturahmi bagi banyak warga yang memanfaatkan momen olahraga pagi untuk bertemu dengan teman lama, keluarga, hingga pejabat setempat.minggu  29 September 2024


Seperti yang terjadi pagi ini,Mebri wartawan investigasinews.con bersama istri Eka kelihatan sangat Ceria dan Kompak dan  koponakan terlihat Fitra Susanto bersama dan keponakannya, Fitri Marlina, serta  anak  sedang menikmati suasana di lapangan. Di area sekitar Jalan Sudirman, Kadis Perikanan Nirzam bersama keluarganya juga tak mau ketinggalan bergabung dengan keramaian. Tak hanya itu, mantan Kapolres Mentawai, AKBP Hasanuddin, turut hadir di antara para pengunjung yang meramaikan GOR pagi ini.

Bagi warga Badar Buat, kehadiran Nov yang merupakan adik sekampung dari almarhum Alimad juga menambah nuansa nostalgia di tengah keramaian olahraga pagi. Selain menjadi tempat berolahraga, GOR H. Agus Salim juga menyuguhkan Pasar Pagi dengan harga yang sangat terjangkau. Hampir setiap pengunjung datang bersama keluarga, menikmati tawaran menarik dari para pedagang yang tak henti mengiming-imingi harga murah dengan kualitas barang yang dijamin.

"Barang mutu, harga murah, ayo belanja!" seru seorang pedagang yang menggoda pengunjung untuk mampir ke lapaknya.

Selain berolahraga, banyak pengunjung yang memanfaatkan waktu ini untuk bertemu teman lama, baik dari masa sekolah dasar, SMP, hingga alumni SMF Prayoga Padang. Momen ini menjadi ajang nostalgia, cuci mata, sekaligus menjaga kebugaran tubuh.

Pasar pagi di GOR H. Agus Salim pun semakin ramai setelah sesi olahraga selesai, menjadikannya destinasi lengkap untuk berolahraga, berbelanja, dan bersilaturahmi. Jadi, tak heran jika GOR H. Agus Salim menjadi magnet bagi warga Padang setiap minggunya


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar