" Pengurus PWRI Baru Dilantik: Rasyid Pimpin Periode 2024-2029"

P
Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setdako Pariaman, Sadrianto


Pariaman ,Editor– Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pariaman menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PWRI ke-62 serta pengukuhan pengurus periode 2024-2029 di Balairung rumah dinas Walikota Pariaman, Rabu, 11 September 2024. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua PWRI Provinsi Sumatera Barat, Syafrizal Ucok Datuk Nan Batuah, dan berlangsung dengan khidmat.


Dalam sambutannya, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setdako Pariaman, Sadrianto, yang mewakili Pj Wali Kota Pariaman, berharap agar peringatan HUT PWRI ini dapat mengukuhkan organisasi sebagai simbol pengabdian dan kebersamaan. Ia mengapresiasi kontribusi para pensiunan PNS dalam masyarakat dan mengingatkan agar PWRI terus maju dan memperkuat eksistensinya.


"Semoga di usia ke-62 tahun ini, PWRI dapat memotivasi anggotanya untuk terus menjadi pengayom dan penyejuk masyarakat. Kami berharap PWRI semakin berdaya, sejahtera, dan bermartabat," ujar Sadrianto.


Pengukuhan pengurus PWRI Kota Pariaman periode 2024-2029 juga dilakukan dalam acara tersebut. Rasyid terpilih sebagai Ketua, Jafreki sebagai Sekretaris, dan Mirdawati sebagai Bendahara. Wakil Ketua I hingga IV adalah Bukhari, Khaidir, Lanefi, dan Mahyareti, sementara Wakil Sekretaris I dan II diisi oleh Zahirma dan Hasan Basri, serta Wakil Bendahara Rosmani. Pengurus baru ini diharapkan dapat melakukan evaluasi dan koreksi terhadap aktivitas organisasi, serta berkontribusi pada pembangunan daerah.


“Semoga kita dapat membangun daerah ini lebih maju lagi dan Allah SWT memberkahi kerja keras kita,” tutup Sadrianto.


**  Afridon

Posting Komentar

0 Komentar