Penumpang Bus ALS Meninggal di Pool Bukittinggi, Tanpa Identitas"

penumpang Bus ALS jurusan Bogor-Medan, 


Bukittinggi, Editor — Sebuah tragedi mengejutkan terjadi di Kota Bukittinggi, ketika seorang pria paruh baya, penumpang Bus ALS jurusan Bogor-Medan, ditemukan meninggal dunia saat bus melakukan istirahat di pool transit. Sabtu 14 September 2024.

Pria tersebut, yang dikenali sebagai Nababan dengan perkiraan usia 50 tahun, diketahui naik di Terminal Cililitan Jakarta dan berniat menuju Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Bukittinggi, Iptu Marjohan, Sabtu, 14 September 2024, “Penumpang atas nama Nababan tidak ditemukan memiliki alat komunikasi, benda berharga, atau kartu identitas.”

Sebelum kejadian, korban tampak duduk diam di kursi dan tidak turun saat bus transit di Pool ALS Simpang Limau Bukittinggi sekitar pukul 13.30 WIB. “Penumpang lain mulai curiga karena korban tidak turun untuk makan. Ketika kendaraan akan melanjutkan perjalanan, ia tidak merespons saat dibangunkan,” ujar Marjohan.

Pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi ke rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian. Berdasarkan informasi dari penumpang lainnya, korban tidak pernah terlihat makan selama perjalanan dari Jakarta, hanya sesekali meminum air dan obat-obatan yang ditemukan di dalam kantong kresek miliknya.

Investigasi masih berlanjut untuk menentukan penyebab pasti kematian pria tersebut, sementara komunitas lokal dan penumpang bus merasakan duka mendalam atas kejadian ini


**Afridon


.

Posting Komentar

0 Komentar