Prof. Hellyward Menyaksikan Ijab Kabul Hayattul dan Evantrida

 

Suasana penuh kebahagiaan menyelimuti Masjid Annur Syukur pada pagi Jumat, 16 Agustus 2019 , saat Hayattul Riski ST.MM (27) dan Evantrida Mailiza Musly (27) melaksanakan ijab kabul mereka. Prof. Dr. Ir. H. James Hellyward

Padang,  Editor  — Suasana penuh kebahagiaan menyelimuti Masjid Annur Syukur pada pagi Jumat, 16 Agustus 2019 , saat Hayattul Riski ST.MM (27) dan Evantrida Mailiza Musly (27) melaksanakan ijab kabul mereka. Prof. Dr. Ir. H. James Hellyward, mantan Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat dan guru besar Universitas Andalas Padang, hadir sebagai saksi yang memberikan sentuhan istimewa pada momen bersejarah ini.

Prof. Hellyward, yang dikenal luas atas kontribusinya dalam bidang pariwisata dan pendidikan, menyaksikan dengan penuh rasa bangga saat pasangan mempelai menyatukan janji mereka dalam ikatan suci pernikahan. Kehadirannya menambah makna dan kehormatan dalam prosesi pernikahan yang berlangsung khidmat ini.

Kepala Urusan Agama Kecamatan Lubuk Kilangan, Hamdani, yang memimpin khutbah nikah, memberikan doa dan harapan terbaik bagi pasangan pengantin. “Semoga pernikahan ini adalah yang pertama dan terakhir bagi mereka. Semoga mereka membangun keluarga sakinah, sesuai dengan ajaran agama Islam,” ujar Hamdani, dalam doa yang mengharukan.

Acara pernikahan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan kerabat dekat, termasuk Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumbar, Dr. Ir. Basril Basyar, MM, serta Afridon, wartawan  Beritaeditorial,com  Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan doa dari berbagai kalangan untuk kebahagiaan Hayattul dan Evantrida.

Setelah prosesi ijab kabul, para tamu dan keluarga berkumpul untuk berfoto bersama, merayakan kebahagiaan pasangan pengantin baru. Momen ini menjadi bukti nyata dari komitmen dan dukungan komunitas terhadap perjalanan hidup baru yang dimulai oleh Hayattul Riski dan Evantrida Mailiza Musly.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar