Sertijab Lapas Pariaman: Sahduriman Tekankan Tugas Sesuai SOP


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Pariaman, Sahduriman,


Pariaman, Editor- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Pariaman, Sahduriman, menyampaikan sambutan dalam acara serah terima jabatan yang digelar pada Selasa siang. Dalam sambutannya, Kalapas Pariaman menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan untuk berkumpul dalam acara tersebut, serta memperkenalkan dirinya kepada para hadirin.Selasa  3 September 2024 


Sahduriman, yang sebelumnya bertugas di berbagai lembaga pemasyarakatan di Sumatera dan Kalimantan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah dan para pemangku kepentingan atas kolaborasi yang sudah terjalin. Ia juga menekankan pentingnya melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan SOP dan aturan yang berlaku demi kepentingan terbaik warga binaan.


Dalam suasana yang penuh keakraban, Sahduriman juga menyelipkan beberapa pantun untuk mencairkan suasana. "Makan roti di halaman, lulus santai di atas batu. Terima kasih kami haturkan atas kerjasama bapak dan ibu," ujar Sahduriman yang disambut tepuk tangan hadirin.


Acara serah terima jabatan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari berbagai instansi terkait, termasuk perwakilan dari Pengadilan Agama, Kepala Bidang Keamanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, serta para petugas Lapas Kelas II B Pariaman.


Sahduriman mengakhiri sambutannya dengan harapan agar seluruh petugas dapat bekerja sama dengan baik di tempat tugas yang baru.


 "Senang rasanya bisa bertemu, dapat kenalan di kantor baru," tutupnya dengan pantun yang kembali disambut hangat oleh para hadirin.


Acara ditutup dengan doa bersama, diikuti dengan ramah tamah dan foto bersama seluruh peserta yang hadir



**Afridon

Posting Komentar

0 Komentar