Ajakan Makan Malam Bersama Wartawan Utama di Kota Pariaman: Sebuah Kenangan yang Terjaga

makan malam bersama rekan-rekan seperjuangan, Heri Martoni dan Roskiman.Sabtu, 12 Oktober 2024 


Pariaman, Editor– Suasana di Jati, Jalan Bypass Kota Pariaman, Sumatera Barat, menjadi saksi momen hangat antara para wartawan senior yang telah mengabdi  ,Malam itu, di tengah hujan yang turun perlahan, Warman, Wartawan Utama dari Harian Koran Padang, menerima ajakan makan malam bersama rekan-rekan seperjuangan, Heri Martoni dan Roskiman.Sabtu, 12 Oktober 2024 

Di bawah atap sederhana, mereka memesan hidangan khas yang memanggil kenangan akan masa lalu yang berjaya. Ikan asin, ikan lado hijau, kerupuk jangek, kerupuk ubi, serta air putih hangat menemani percakapan mereka. Suasana hangat bercampur nostalgia, menghidupkan kembali masa-masa di mana mereka berada di puncak karier sebagai jurnalis tahun 2005.

Percakapan mengalir, menyinggung Dwiwarman, sosok yang dahulu tahun 2005 juga bersama mereka di masa-masa kejayaan. Meski kini zaman telah berubah dan perjalanan hidup membawa mereka ke jalur yang berbeda, persahabatan tetap terjaga erat.

"Kita mungkin tak muda lagi, tapi kenangan dan semangat kita tetap sama," ucap Afridon, sembari menyeruput air hangat di hadapannya. Malam itu, hujan seolah menjadi saksi bisu atas ikatan yang tak tergoyahkan oleh waktu.

Kenangan masa lalu mungkin sudah berbeda, namun persahabatan mereka tetap abadi, menjadikan malam itu lebih dari sekadar makan malam—itu adalah penghormatan pada perjalanan hidup yang telah mereka lalui bersama


**,Afridon


.

Posting Komentar

0 Komentar