Aprinaldi: Sinergi Jadi Kunci Atasi Bencana!"

Ketua DPRD Padang Pariaman, Aprinaldi, S.Pd., M.Pd., AIVO Rabu 9 Oktober 2024 Pukul 12.47 Wib.

Padang Pariaman,Editor -Dalam pernyataannya pada Rabu, Ketua DPRD Padang Pariaman, Aprinaldi, S.Pd., M.Pd., AIVO, menekankan pentingnya sinergi antara daerah dalam menangani masalah bencana. Aprinaldi menyatakan bahwa perlu adanya satu pusat yang mengurus persoalan bencana di perbatasan, khususnya antara Sumatera Barat dan daerah lainnya.Rabu 9 Oktober 2024

“Senin lalu, kami membahas isu pesantren dan kami berharap agar ada satu kesatuan yang terbangun untuk mengatasi masalah bencana ini,” ungkapnya. Ia menambahkan bahwa pengawasan terhadap penanganan bencana harus ditingkatkan dan menjadi prioritas utama.

Aprinaldi juga menyoroti pentingnya perubahan sosial budaya yang dapat mempengaruhi kebijakan daerah. "Kami perlu menyelesaikan berbagai persoalan sebelum memasuki tahapan Pilkada, karena kekuatan kolektif dalam fraksi sangat menentukan hasilnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Aprinaldi menekankan pentingnya diskusi antara generasi muda dan senior untuk membangun kesadaran akan tanggung jawab sosial. "Kami harus membangun wadah yang dapat menyatukan aspirasi generasi muda dan mendukung kegiatan positif seperti festival budaya," katanya.

Ketua DPRD berharap agar ke depannya, semua pihak dapat berkolaborasi untuk mengatasi tantangan dan mewujudkan kemajuan di Padang Pariaman. "Mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," tutupnya.

Dengan penekanan pada kolaborasi dan komunikasi, Aprinaldi menunjukkan komitmennya untuk membawa Padang Pariaman menuju masa depan yang lebih baik


**Afridon


Posting Komentar

0 Komentar