Genius Umar: Mahasiswa Pariaman Siap Bangun Kota

Genius

PariamanEditor -Kafe Good Beb di Jalan Sudirman, Kota Pariaman, dipenuhi semangat muda saat Genius Umar menggelar diskusi kampanye yang dihadiri para remaja dan mahasiswa Universitas Batanghari (Unibar). Dengan penuh percaya diri, Genius berbicara di depan para mahasiswa, memuji kecerdasan dan potensi mereka yang, menurutnya, tak kalah dengan mahasiswa dari universitas ternama seperti Universitas Indonesia (UI). Jumat 18 Oktober 2024

Genius Umar, calon petahana Wali Kota Pariaman yang berpasangan dengan M. Ridwan, berbicara lantang. "Pilih saya kembali jadi Wali Kota!" serunya di hadapan hadirin. Gaya bicaranya yang tegas dan karismatik memikat perhatian, terlebih karena ia menyampaikan pesan bahwa peran mahasiswa sangat penting dalam membangun kota yang berdaya saing.

Dukungan dari Tim Sukses

Di sudut lain kafe, tampak tim sukses Genius yang penuh semangat, termasuk seorang tokoh olahraga yang dikenal dengan sapaan Abang Yus, seorang atlet bina marga yang tak kenal lelah mendukung Genius. Mereka berjuang mati-matian untuk memastikan Genius kembali memimpin Pariaman dengan visi besar yang ia bawa.

Visi Misi untuk Kota Pariaman

Visi dan misi yang diusung Genius Umar dan M. Ridwan menekankan pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat. Genius dan Ridwan berkomitmen untuk mengoptimalkan pelayanan publik dan infrastruktur, mendorong pertumbuhan ekonomi melalui UMKM, serta menjaga kelestarian lingkungan. Salah satu poin penting dalam misi mereka adalah transparansi pemerintahan, menciptakan tata kelola yang bersih, akuntabel, dan partisipatif.

Diskusi kampanye tersebut menjadi ajang bagi Genius untuk memaparkan rencana ambisiusnya bagi Kota Pariaman, termasuk peningkatan pelayanan pendidikan dan kesehatan, pengembangan potensi wisata lokal, serta pemberdayaan ekonomi kreatif. "Kita akan membangun Pariaman menjadi kota yang lebih maju dan mandiri, dan kalian, para mahasiswa, adalah bagian dari perjalanan ini," ucapnya.

Optimisme di Tengah Dukungan

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk mahasiswa yang terinspirasi oleh semangat perubahan, Genius dan Ridwan semakin optimis menatap pemilihan Wali Kota 2024. Kafe Good Beb menjadi saksi bagaimana pertemuan ide dan energi muda dapat menjadi kekuatan besar dalam membangun masa depan Kota Pariaman.

Sebagai penutup, Genius Umar mengingatkan pentingnya keberlanjutan dalam pembangunan dan peran mahasiswa sebagai penggerak utama perubahan di kota ini. "Pariaman adalah rumah kita bersama, mari kita bangun dengan semangat dan kerja nyata," tutupnya dengan senyum penuh harapan


** Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar